Selasa, November 29, 2011

KISI - KISI EHB KELAS IX TAHUN AJARAN 2011-2012

Indikator Soal
Bentuk Soal
No. Soal

-      Siswa dapat menentukan istilah Jaringan komputer yang saling terhubung satu sama lain pada wilayah sangat luas.

-      Siswa dapat menentukan tahun dikembangkannya ARPANET oleh departemen pertahanan Amerika Serikat.

-      Siswa dapat menentukan teknologi yang ditemukan pada tahun 1983 sebagai dasar istilah Internet.

-      Siswa dapat menentukan susunan kata yang terdapat pada kata Internet.

-      Siswa dapat menentukan Domain yang digunakan untuk bidan pemerintahan.

-      Siswa dapat menentukan organisasi yang mewadahi perusahaan jasa layanan Internet.

-      Siswa dapat menentukan yang bukan manfaat penggunaan akses Internet bagi sekolah


-      Siswa dapat menentukan yang bukan termasuk jaringan komputer menurut cakupan wilayahnya.

-      Siswa dapat menentukan istilah untuk hubungan komputer dalam suatu jaringan komputer.

 

-      Siswa dapat menentukan nama bentuk hubungan jaringan komputer berdasarkan gambar yang diberikan.

-      Siswa dapat menentukan nama bentuk hubungan jaringan komputer berdasarkan gambar yang diberikan.

-      Siswa dapat menentukan istilah untuk perangkat komputer bertugas mengelola aliran data dalam suatu jaringan komputer.

-      Siswa dapat menentukan istilah dalam kegiatan mengirimkan data dari satu komputer ke komputer lainnya.

-      Siswa dapat menentukan istilah dalam kegiatan mengambil data dari jaringan komputer.

-      Siswa dapat menentukan fasilitas untuk dapat masuk ke sistem komputer tertentu dan bekerja pada sistem yang lain.

-      Siswa dapat menentukan fasilitas untuk berkomunikasi jarak jauh untuk menyampaikan pendapat dan tanggapan.

-      Siswa dapat menuliskan manfaat yang diperoleh ketika menggunakan Jaringan Komputer.

-      Siswa dapat  menjelaskan secara tertulis perbedaan antara Komputer Server dan Komputer Client


-      Siswa dapat menentukan istilah ukuran lebar saluran data yang dapat dilewati secara bersama–sama oleh data yang di transfer.

-      Siswa dapat menentukan  nama layanan koneksi untuk kecepatan akses internet pada teknologi 3G.

-      Siswa dapat menentukan istilah teknologi jaringan tanpa kabel menggunakan frekuensi sangat tinggi.

-      Disajikan pernyataan tentang teknologi GPRS, Siswa dapat menentukan kepanjangan dari GPRS tersebut

-      Siswa dapat menentukan satuan ukuran kecepatan dalam mengakses Internet.

-      Siswa dapat menentukan nama perangkat yang digunakan untuk mengubah sinyal digital menjadi sinyal analog.

-      Siswa dapat menentukan nama perangkat yang berfungsi menghubungkan dua jaringan menggunakan Protokol berbeda sehingga dapat saling berkomunikasi satu sama lain.

-      Siswa dapat menentukan nama tempat untuk mencolokkan kabel–kabel konektor dalam sisitem jaringan komputer.

-      Siswa dapat menentukan nama perangkat yang digunakan untuk mengakses Internet secara mobile/ bergerak.


-      Siswa dapat menentukan jenis kabel yang dapat mentransmisikan cahaya dalam pengiriman datanya

-      Disajikan gambar perangkat untuk koneksi internet, Siswa dapat menentukan nama perangkat tersebut

-      Disajikan gambar perangkat untuk koneksi internet, Siswa dapat menentukan fungsi atau kegunaan perangkat tersebut.

-      Siswa dapat menentukan fungsi atau kegunaan perangkat switch atau hub.

-      Siswa dapat menentukan yang bukan termasuk sarana atau media penghubung untuk koneksi Internet.


-      Siswa dapat menjelaskan secara tertulis perbedaan antara modem internal dengan modem eksternal.

-      Siswa dapat menjelaskan secara tertulis 4 komponen yang terdapat pada teknologi Hotspot



-      Siswa dapat menentukan Fungsi Attachment  ketika mengirimkan e-mail kepada orang lain.


-      Siswa dapat menentukan istilah untuk perusahaan yang menyediakan layanan jasa penggunaan Internet.

-      Siswa dapat menentukan langkah yang tidak termasuk dalam kegiatan Dial Up Connection saat koneksi internet.

-      Siswa dapat menentukan syarat yang tidak termasuk dalam kegiatan mengakses Internet memanfaatkan teknologi ASDL (Asymetrical Digital Subscriber)


-      Siswa dapat menentukan nama perusahaan yang memberikan jasa layanan koneksi internet milik pemerintah.

-      Siswa dapat menentukan nomor akses yang disediakan oleh PT Telkom ketika menggunakan layanan telkomnet@instant

-      Siswa dapat menentukan software aplikasi internet yang terinstall dalam microsoft windows.

-      Siswa dapat menentukan website yang tidak dapat dimanfaatkan dalam dunia pendidikan.

-      Siswa dapat menentukan Ikon yang berfungsi untuk menghentikan browser internet.

-      Siswa dapat menentukan istilah kegiatan komunikasi yang dilakukan melalui jaringan Internet dengan cara mengetikkan sesuatu menggunakan keyboard.

-      Siswa dapat menentukan istilah yang digunakan ketika menjelajahi internet dengan maksud mencari berbagai informasi yang dibutuhkan.

-      Siswa dapat menentukan istilah dari halaman muka dari sebuah website.

-      Siswa dapat menentukan website yang tidak termasuk sebagai mesin pencari atau search engine.

-      Siswa dapat menentukan nama fasilitas pada browser internet yang berfungsi untuk menuliskan atau memasukkan alamat URL

-      Siswa dapat menentukan nama Fasilitas pada Browser Internet yang berfungsi untuk menunjukkan proses yang sedang dijalankan oleh browser.


-      Siswa dapat menuliskan 5 kriteria dalam memilih sebuah ISP









PG






PG





PG




PG



PG



PG





 
PG





PG



PG







PG





PG






PG





PG


 



                          PG





 
PG




 
PG





ESSAY


                   

                       ESSAY






PG





PG




PG





PG




                           PG



 

PG








PG





PG




                        
                       PG






PG





 
                           PG





PG




                         
                           PG




PG





  ESSAY




                         ESSAY







PG





PG





PG





PG








PG





PG






 
                         PG




                         PG




PG





PG




 

PG





PG





PG




PG





                         PG





 

                      ESSAY





1






2





3




9



16



23


 



                           43





4



5







6






7




10






 
35





36






40



                          
                           41





46




                          50






13





21


25





26



                    
                           27





17







18






20





24






29






30





31





32




                           33





48




                           49







8





11





19





22








28




34






 

                          12




14




15





37



 


38





39





42




44





45





 

                         47




77 komentar:

  1. @pak ruslan ...
    mana kta.a ada kisi2 kelas 7 ?
    kokk gg adda chhe ..
    saya sdh melihat.a tpi tidak adda . kisi2 kelas 7 ?

    BalasHapus
  2. pak ruslan ini saya RIZKI MAULANA kelas 9-1,saya sudah melihat kisi kisi ini

    BalasHapus
  3. terima kasih pak atas kisi kisi nya semoga bermanfaat.ngomong-ngomong foto nya bagus juga tuhh

    BalasHapus
  4. Pak ruslan saya sdh melihat kisis TIK

    SAYA FAJAR AGUS T
    kls IX-5

    BalasHapus
  5. pak Ruslah saya sudah melihat kisi-kisi TIK

    saya Faizal Bintang R
    klas 9-5

    BalasHapus
  6. woy tuh slh tuh tlsan nma.a

    kg blh ganti2 nma orng

    BalasHapus
  7. Pak,saya sudah melihat kisi kisi TIK
    makasih ya pak.. (>_<)/

    dari : Nurjanah
    Kelas: 93

    BalasHapus
  8. Pak Saya Sudah Melihat Kisi" TIK

    Indra.A
    94

    BalasHapus
  9. Pak Ruslan .
    Makasih atas kisi2nya .


    Saya Hanna Diantari
    Kelas IX-5 .

    BalasHapus
  10. pak saya sudah melihat kisi" tik

    bilal islami
    9-5

    BalasHapus
  11. pak saya sudah melihat kisi"tik

    ADE KURNIAWAN
    kelas :9-5

    BalasHapus
  12. pak saya udah liat kisi-kisi TIK
    EKA NURAMALIYA
    kelas: 95

    BalasHapus
  13. saya dah liat isi-kisinya ..
    makasih yya pak ..

    nuraini fikri
    9-3

    BalasHapus
  14. pak saya udah liat kisi kisinya
    Eka Nuramaliya
    kelas : 9-5

    BalasHapus
  15. pak ni saya Laely hikmatul fitri yani ( IX-3 ) udah liat kisi-kisinya
    makasih pak

    BalasHapus
  16. pak saya nabila fatin kelas 93
    saya udah liat kisi-kisi nya
    makasihh ya pakk ,,:)

    BalasHapus
  17. Nama: Nadira Pradana
    Kelas: 7-1
    Sekolah: MTS 33
    Assalamualaikum pak.
    kisi-kisi bapak sudah saya baca dan print. terima kasih pak.
    wasalam.

    BalasHapus
  18. Nama: wirit aditya
    Kelas: 92
    Sekolah: MTS 33
    Assalamualaikum pak.
    kisi-kisi sdh sya bca

    BalasHapus
  19. assalamualaikum pak.
    saya udh list kisi-kisinya.
    mksh yya pak...

    ritma ulfia
    kls 93

    BalasHapus
  20. ass. pak saya sudah liat kisi-kisinya .
    makasih ya pak

    ex : dewi qomariatul aminah
    91

    BalasHapus
  21. saya sudah terima kisi - kisi di atas dan sudah saya print di lembaran agar bisa saya pelajari setiap waktu. terimakasi pak.

    nama :vicky D.P
    kelas : 9-3

    BalasHapus
  22. ass .
    pak saya sudah liat kisi kisi nya ,
    terima kasih .

    nama : rofiq kurniawati
    kelas :9-5

    BalasHapus
  23. adi ponco
    kelas 9-3

    Assalammualaikum
    Saya sudddah melihat semua kisi-kisinya

    Terima Kasih

    BalasHapus
  24. aslm pak .

    saya bonita maemnunah kelas 93
    saya udah lait kisi2nya ,,makasih yyah pak.

    BalasHapus
  25. pak mksiihya atas kisi"nya saya nisa95

    BalasHapus
  26. pak saya rizka andriani muhammad saya kelas IX-4 saya sudah melihat kisi"nya

    BalasHapus
  27. pa ni saya henggardo klas 9-2 sdh liat kisi2'a makasih ya pak.............

    BalasHapus
  28. pa ni syaa alfian.m kelas 92 sya suddah liat kisi-kisi'a mkassih yya pa........................

    BalasHapus
  29. pak saya eko nur jumantoro (IX-2) sudah melihat kisi-kisi'a makasih ya pak.....

    BalasHapus
  30. assalamu'alaikum pak saya difa silmina kelas 93 sudah melihat kisi-kisinya terima kasih..

    BalasHapus
  31. pak saya halimatussadiyah sudah melihat kisi-kisi tik terima kasih

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum wr.wb
    pak sy sdh lihat kisi2 tik
    trima kasihhh



    by:meiga popiyana
    kelas : 93

    BalasHapus
  33. assalamualaikum wr.wb
    pak saya nur'aini kellas 93 sudah melihat kisi-kisi tik
    terima kasih

    BalasHapus
  34. assalamualaikum pak ruslan,,,
    ni saya lisda pak,,,kelas 93 sudah melihat kisi2 tik,,,
    trimakasih....
    wassalamualaikum

    BalasHapus
  35. asssalamualaikum...pak ruslan
    saya rizky kelas 71...saya sudah melihat kisi-kisi...makasih pak

    BalasHapus
  36. pak saya udah liat kisi-kisinya

    NUR HIDAYATI 93

    BalasHapus
  37. assalamualaikum pak , saya udah liat kisi''nya makasih



    Khalimatus khusnah 93

    BalasHapus
  38. ass,pak sy citra 93 udah liat kisi-kisi nya
    terimakasih.

    BalasHapus
  39. ass.pak ini sy kris mulyanti sy kls 7-2 sy udh liat kisi-kisi dri bapak trma ksh y pak.

    BalasHapus
  40. ass.pak saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:AHMAD FAHLEVI
    kelas:IX-1

    BalasHapus
  41. àss¸pàk Šàýä sùdàh mëlïhãt kìsì kîsï ïñï.

    nama : Ðìkî Ãkbàr Trèsnå Pråtämå
    KELAS: 9-1

    BalasHapus
  42. pak saya udah liat kisi-kisi TIK

    NAMA:Achmad Jamaludin Y
    Kelas:9-2

    BalasHapus
  43. pak saya udah liat kisi" TIK


    nama :khairunnisa
    kelas : 9-1

    BalasHapus
  44. ass.
    pak saya sudah melihat dan membaca kisi-kisi ini .

    NAMA : Hawari Syahid Wada
    kelas : 9-1

    BalasHapus
  45. assalammualaikum
    pak saya sudah membaca kisi-kisi nya



    Nama:Nurul.Fahmi
    Kelas:9-4

    BalasHapus
  46. assalamualaikun wr wb
    pak saya udah lihat kisi kisi nya

    nama :jihad akbar saputra
    kelas:9-4

    BalasHapus
  47. saya anisa 91 sudah melihat kisi" tik makasihh pakkk

    BalasHapus
  48. assalamualaikun wr wb
    pak RUSLAN saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama :oktoni
    kelasa:9-1

    BalasHapus
  49. assalammualaikum
    pak,saya sudah melihat kisi kisi tik

    nama:muhamad al fadilah
    kls:9-1

    BalasHapus
  50. pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:ricky althoriq
    kls:9-1

    BalasHapus
  51. assalammualaikum wr.wb
    pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:syamsul huda
    kelas:9-1

    BalasHapus
  52. pak saya sudah lihat kisi" tik

    nama:deri irwansyah
    kelas:9-1

    BalasHapus
  53. pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:m.risad.dillah
    kls:9-2

    BalasHapus
  54. pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:satrio wibiksono
    kls:9-2

    BalasHapus
  55. pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:satrio febriyanto
    kls:9-1

    BalasHapus
  56. pak saya dh liat kisi-kisi nya,makasih udh di kasih tau kisi-kisi nya

    nama: riska rahayu
    kelaz: 9.4

    BalasHapus
  57. pak saya sudah liat kisi-kisinya,


    nama : riska panghesty
    kelas :94

    BalasHapus
  58. pak saya sudah liat kisi-kisinya,


    nama : rintis putri astari
    kelas : 92

    BalasHapus
  59. pak,saya sudah melihat kisi kisi ini

    nama:Dwi Prasetiyo
    kelas:IX-II(9-2)

    BalasHapus
  60. assalamualaikum

    pak saya sudah melihat kisi"nya

    nama: nadiya dwi ningrum
    kelas: 9.4

    BalasHapus
  61. assalamualaikum

    pak saya sudah melihat kisi"nya

    nama : dias fitri handayani
    kelas : IX-4

    BalasHapus
  62. Pak,, tugasnya saya klipping yya ..
    besok sudah ada di meja bapak ..

    NURAINI FIKRI
    IX-3

    BalasHapus
  63. pak ini saya dhea lulu kelas 9.3
    tugasnya saya kliping pak
    besok saya taruh di meja bapak...

    BalasHapus
  64. dah saya liat pak kisi2'a
    mksh..

    Nama:Habibil H.K
    KLS :9-1

    BalasHapus
  65. pak saya ismi salamah kelas 92 saya sudah melihat kisi" tik

    mksh pak

    BalasHapus
  66. assalamualaikum

    pak saya sudah melihat kisi"nya

    nama : Mujadid Al-Rabi
    kelas : IX - 3

    BalasHapus
  67. assalamualaikum,

    pak saya sudah melihat kisi-kisi TIK,
    terima kasih
    nama:restu fadila
    kellas:9.3

    BalasHapus
  68. pak ini saya dhea lulu kelas 9.3
    Saya sudah lihat kisi2nya...

    BalasHapus
  69. ass.pak saya sudah melihat kisi2 INI

    nama:tyas Akbar Ismail
    kls: 9-1

    BalasHapus
  70. asalamualaikum, saya rani yulianti kelas 9-2 sudah melihat kisi-kisi EHB

    BalasHapus
  71. asalamualaikum pak, saya sinta kelas 9-2 saya sudah melihat kisi-kisi EHB

    BalasHapus
  72. ass,saya Aditya Fitrah K.klz 9-2 udah melihat kisi-kisi EHB..
    mksihh Pak :)

    BalasHapus
  73. assalamu'alaikum .
    pak saya wildatus sholihah kls 92 sudah melihat kisi-kisi . trimakasih

    BalasHapus
  74. pak saya sudah liat kisi-kisinya,


    nama : siti choirunnisa
    kelas :9-2

    BalasHapus
  75. saya achmad farhan rizky dari kelaz 92 sudah melihat kisi kisi TIK

    BalasHapus
  76. pak saya M.al-fadillah 9-1 sudah mengerjakan tugas tentang berita terpopuler

    karna kemarin saya sakit jdi tidak bisa mengumpulkan tugas

    BalasHapus
  77. paka saya PELITA HANDAYANI kelas 9-1 sudah membuat blog

    BalasHapus